Sabtu, 26 November 2016

Bukit Rimpi (Bukit Teletubbies) - Kalimantan Selatan

Jika anda pernah menonton film teletubbies, tentunya anda bisa membayakan bentuk dan indah nya bukit teletubbies. Yaap ! benar kali ini Keluar Rumah Men akan membahas tentang keindahan alam Bukit Rimpi ....


Bukit Rimpi merupakan sebuah perbukitan yang ditumbuhi oleh padang savana hijau yang dihiasi oleh hamparan rumput dengan pemandangannya yang sangat elok. Bukit cantik ini lebih dikenal dengan sebutan Bukit Teletubies karena gundukan bukitnya yang menjulang seperti layaknya di film Teletubies. Bukit ini terletak di Desa Tampang, Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan. 

Mengunjungi bukit yang hijau nan asri ini, pengunjung akan dibuat terkagum-kagum oleh keindahan panorama di sekitarnya yang serasa berada di New Zealand. Tak jarang, gerombolan hewan ternak pun terlihat di sekitar kawasan bukit sedang mencari makanan. Perpaduan bukit hijau dan hewan ternak di sekitar bukit semakin menambah keindahan Bukit Rimpi ini. Bukit Rimpi juga merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati panorama keindahan matahari terbit di pagi hari.


Saat melakukan pendakian kita harus siap capek dan berhati-hati karena memang jalurnya sedikit terjal tanpa ada tangga maupun alat bantu sebagai pegangan. Namun anda tidak perlu khawatir karena sesampainya di puncak bukit, padang savana yang sangat hijau segar akan menyambut kedatangan anda. Hembusan angin di atas bukit teletubbies ini cukup kencang dan udaranya pun juga sangat sejuk atau bahkan terasa dingin pada waktu-waktu tertentu.


Bagaimana anda tertarik untuk mengunjungi Bukit Rimpi atau Bukit Teletubbies ini ? Lansung saja ke Pelaihari. Kalimantan Selatan.. di jamin anda akan merasakan seperti ada di dalam film teletubbies


Tidak ada komentar:

Posting Komentar